KESEBELASAN PADANG GANTING FC MENANG ATAS KINANTAN TARAM FC 50 KOTA.


Realitakini.com TANAH DATAR
Kesebelasan Padang Ganting FC mengalahkan kesebelasan Kinantan Taram Lima Puluh Kota pada Open Turnamen sepak bola yang di adakan dilapangan Sepak bola Nagari kumanis kecamatan Kumanis Kabupaten Sijunjung.

Acara Open turnamen sepak bola ini berlangsung dari tanggal 26-31 Desember 2019 di ikuti oleh sebanyak 16 tim se sumbar.

Padang Ganting FC menang dengan skor 3-0 dari Kinantan Taram 50 kota  pada pertandingan babak final Selasa (31/12/2019). gol pertama Padang Ganting Fc di cetak oleh Ichsan Yusra pada menit 39, gol ke dua oleh M. Affan pada menit 53 dan  gol ketiga oleh Rahmad Fausi Idrus pada menit ke 67, Kinantan Taram di buat tidak berkutik sampai pluit di bunyikan skor tidak beruba tetap 3-0.

Padang Ganting FC menjadi juara pada open turnamen di kumanis dan memperoleh hadiah Tropi lepas dan uang tunai sebanyak tiga juta rupiah. dengan pemain terbaik nya Ichsan Yusra.

Dalam kesempatan itu Pelatih Padang Ganting FC Abdul Basyid sangat bersyukur atas kemenangan yang telah diraih hal itu di sampaikannya kepada wartawan. Basyid mengatakan kemenangan itu adalah kerja keras dan perjuangan pemain.

"Saya bersyukur dengan kemenangan Padang ganting FC, yang merupakan perjuangan dan kerja keras pemain, pertandingan ini tidak mudah tetapi pemain bisa bermain dengan baik dan menjalankan kan dengan bagus sehingga memperoleh kemenangan." kata Abdul Basyid.

Basyid juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak,  yang di berikan kepada Padang Ganting FC."Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan sehingga padang ganting FC bisa menjadi juara, dan juga terima kasih atas dukungan Ibuk Wadrawati yang ikut mensuport dan memberi dukungan," kata Abdul Basyid.(M)

Post a Comment

Previous Post Next Post