Peduli Bencana Malalo, Walikota Pariaman Serahkan Bantuan Ke Pemkab Tanah Datar


Realitakini.com Batusangkar
Peduli bencana Malalo Walikota Pariaman Dr. H. Genius Umar, S.Sos,M.Si,  serahkan bantuan langsung ke pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar, Kamis, (30/01/2020).

Kedatangan Walikota dan rombongan disambut  oleh Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH di dampingi oleh Kadis Sosial Yuhardi, serta kepala instansi terkait bertempat di Aula Executif kantor bupati.

Bantuan diterima oleh Wakil Bupati Zuldafri Darma didampingi oleh kadis sosial, dalam kesempatan itu wakil bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diserahkan langsung oleh walikota Pariaman tersebut.

"Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Tanah Datar mengucapkan terima kasih atas bantuan dari bapak walikota Pariaman Bapak Genius Usmar, yang sudah mengantar langsung bantuan ke Pemkab, dari 19 kabupaten/ kota di Sumbar, hanya kota pariaman yang menyerahkan langsung bantuan, sekali lagi terima kasih atas bantuan ini, kami atas nama masyarakat Tanah Datar hanya bisa berdoa semoga allah membalas kebaikan bapak walikota serta di permudah urusan, karena disamping walikota bapak Genius Umar adalah calon wakil gubernur," kata wabup di sambut aplus peserta.

Untuk itu Wakil bupati Zuldafri Darma memberikan apresiasi kepada walikota Pariaman, Genius Umar atas kepedulianya terhadap bencana yang menimpa masyarakat di nagari Tanjuang Sawah Nagari Malalo Kecamatan Batipuh Selatan dengan mengantar langsung bantuan ke Pemkab Tanah Datar. 

Sementara itu walikota pariaman melalui Kalaksa BPBD Kota Pariaman Azman, SE, MM mengatakan kepada wartawan bantuan berupa uang tunai sebanyak 25 juta, beras, indomi 15 kardus, tikar, selimut dari pemkot kota pariaman itu semoga bermanfaat bagi warga malalo yang tertimpah musibah. (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post