Sertijab Wali nagari Salayo, Camat dan Masyarakat Ucapkan Selamat


Realitakini.com-Kabupaten Solok.
Serah terima jabatan (Sertijab) dari Pj Wali Nagari Mardin,SP kepada Wali nagari Salayo terpilih masa bakti 2020-2026 Ronal Reagen, ST, Senin (27/1/2020), berlangsung hikmad.

Hadir pada acara yang diselenggarakan di pelataran Wali nagari Salayo tersebut, Camat Kubung Riky Cordova, beberapa anggota DPRD Kabupaten Solok dan anggota BPN Kabupaten Solok.

Selain itu, pada sertijab kali ini juga tampak hadir Ketua KAN Forkopimcam, ketua IPPS dan masyarakat Nagari Salayo.

Dalam sambutannya, Riky Cordova tak lupa mengucapkan terimakasih 
atas pengabdian Pj Wali nagari sebelumnya yang menjabat selama kurang lebih satu tahun.

Sementara, kepada Wali nagari yang baru Ronal Reagen, saya berharap semoga menjadi pemimpin yang amanah serta bisa menjadi motivator penggagas buat kemajuan Nagari Salayo kedepannya, ujar Riky.

Ia menjelaskan, terpilihnya Ronal Reagen, ST sebagai Wali nagari Salayo ini, telah melewati bermacam tes dan mendapat suara terbanyak, yakni 1.400 suara, kemudian dilantik pada tanggal 20 Januari 2020 lalu.

Senada dengan Camat Kubung, perwakilan masyarakat Salayo juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian Wali nagari yang lama dan selamat bertugas kepada Wali nagari yang baru.

"Semoga dengan masa bakti 6 tahun, Wali nagari yang baru bisa menghantar Salayo lebih baik lagi dari sebelumnya, dengan harapan terciptanya Salayo yang Hebat dan Bermartabat", ungkap salah seorang warga. (*)




Post a Comment

Previous Post Next Post