Budi Syahrial:Aplikasi E-Kelurahan,Pemko Padang Jangan Semua Kondisi Kelurahan.

Realitakini.com-Padang 
Peluncurkan program E-Kelurahan oleh  Pemko Padang  dalam meneingkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Sangat di apresiasi oleh  Budi Syahrial  komisi I DPRD Kota Padang. Karena masyarakat tidak perlu lagi harus ke kantor Lurah . Cukup dengan  membuka aplikasi di HP mereka, ini sangat membantu  sekali kata Budi Syahrial   ketika di mintai keterangan, (28/1 )mengenai  pelucuran aplikasi  E-Kelurahan .

Pihaknya berharap agar dalam tahun 2020 ini, 104 kelurahan semua menerapkan aplikasi E-kelurahan."Tetapi Pemko Padang jangan menyamaratakan semua kondisi kelurahan.
Soalnya  sarana dan parsaran keluraham kota padang tidak sama, bagi kelurahan  yang didaerah pinggiran,maka kantor lurahnya harus dilengkapi dengan sarana komputer dan internet,karena tidak semua warga di deerah pinggiran kota sudah memiliki HP.Apalagi warga yang kurang mampu,kita harus mem

pertimbangkan ini secara matang.Namun kita sangat apresiasi apa yang dilakukan pemko Padang,"kata Budi Pangilan akrapnya.

"Kita berharap agar pemko Padang bisa memberikan pelayanan yang optimal yang merata kepada semua lapisan masyarakat, Semua tentu dengan harapan pembangunan kota Padang dapat berjalan dengan lancar,"ujarnya.

Di sisi lain   Kepala Dinas Kominfo kota Padang menjelaskan bahwa dengan aplikasi E- Kelurahan sudah 15 Item pelayanan yang  dapat dilakukan. Kansya. Cara menggunakan aplikasi E-Kelurahan sangat mudah sekali,dimana bisa dilakukan dengan menggunanakan HP Adroid atau komputer yang memiliki jaringan internet.(w/*u)

Post a Comment

Previous Post Next Post