DPD GANN Sumbar Siap Perangi Narkoba

Realitakini-Padang Panjang.
Dewan Pengurus Daerah (DPD) GANN Provinsi Sumatera Barat dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) GANN Kota Padangpanjang serta panitia deklarasi Provinsi Sumatera Barat beraudiensi dengan Walikota Padangpanjang Senin (10/02/2020).

Kehadiran pengurus DPD GANN Provinsi Sumatera Barat tersebut disambut lansung Walikota Padangpanjang Fadly Amran Dt. Panduko Malano di ruang kerjanya.Ketua Umum Gerakan Anti Narkoba Provinsi Sumatera Barat,Gema Yudha Dtk Maralam,SE,SH,MH dalam pertemuan tersebut,memperkenalkan  jajaran pengurus DPD Provinsi Sumatera Barat dan DPC Kota Padangpanjang.

"Satu-satu nya DPD GANN yang ada  saat ini berkantor di Kota Padangpanjang,dan ini adalah komitmen saya dengan DPP sebelumnya,"kata Gema Yudha Dt Maralam,SE,SH,MH selaku Ketum DPD GANN Provinsi Sumatera Barat.

Walikota Padangpanjang Fadly Amran Dt. Paduko Malano dalam paparannya,mendukung penuh dengan keberadaan dan program Gerakan Anti Narkoba Nasional Provinsi Sumatera Barat.

"Kehadiran GANN di Padangpanjang ini sejalan dengan visi misi Kota Padangpanjang,mari kita bersama mensosialisasikan tentang bahaya narkoba,dan mari kita bekerjasama dalam gerakan untuk memberantas pengedaran narkoba yang saat ini memang sudah menjadi tugas kita bersama,"kata Fadly Amran.

Drs Dalius Rajab Ketua DPC GANN Kota Padangpanjang pada  kesempatan itu menyampaikan tentang permintaan GANN DPC Kota Padangpanjang kepada Walikota Padangpanjang untuk menjadi Pembina.

"28 Maret 2020 nanti kepengurusan GANN se-Sumbar akan dikukuhkan di Padangpanjang,sekaligus akan melakukan seribu tanda tangan untuk gerakan menolak peredaran narkoba di Sumatera Barat".

Dikatakannya,persoalan narkoba saat ini sudah sangat meresahkan kita, jadi hal ini tentu seluruh eleman, khususnya mulai dari tingkat keluarga yang terkecil harus mengambil bahagian untuk memberantas peredaran narkoba, terutama para orang tua,tutup Ketua DPC GANN Kota Padangpanjang.(Abe)


Post a Comment

Previous Post Next Post