KPP Pratama Bukittinggi Bersinergi dengan Pemko Padangpanjang

Realitakini.com-Padangpanjang.
Walikota Padangpanjang Fadly Amran,BBA Datuak Paduko Malano menerima tamu dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bukittinggi di Ruang VIP Balaikota,Rabu (12/2).

Kedatangan rombongan yang diketuai oleh Kepala KPP Pratama Bukittinggi Akhiruddin,SH,MH bertujuan untuk silaturahmi dengan Walikota Padangpanjang sekaligus ingin bersinergi dengan Pemerintah Kota Padangpanjang terutama mengenai pajak.

Turut hadir Asisten III Bidang adminstrasi Umum Martoni, S.Sos, M.Si, Kepala BPKD Dr.Winarno, SE, ME beserta jajaran.

Walikota menyambut baik maksud dan tujuan dari KPP Pratama Bukittinggi yang ingin bersinergi mengenai perpajakan.Ditambah lagi dengan masih banyaknya masyarakat yang lalai bahkan tidak taat dengan pajak.

"Dengan begitu, kami berharap adanya edukasi  dari masyarakat untuk sadar sendiri akan membayar pajak "jelas walikota.

Begitu juga dengan Kepala KPP Pratama Bukittinggi,ia mengatakan "kedatangan kami juga ingin berkoordinasi dengan Pemko Padangpanjang terkait perpajakan, kerjasama apa yang bisa dilakukan, " ujarnya.

Disamping itu,Kepala BPKD menyampaikan dalam pertemuan tadi yang dibahas mengenai pelaporan transaksi pajak serta masalah wajib pajak yang belum mematuhi aturan.

"Bagaimana upaya-upaya kita untuk wajib pajak ini taat akan pajak nya, itu juga dibahas dalam pertemuan ini," sebutnya.

Usai pertemuan tersebut,Walikota bersama KPP Prtama Bukittinggi dan BPKD memberikan apresisasi dan penghargaan kepada Sate Syukur dengan ketaatannya dalam membayar pajak. (Abe).

Post a Comment

Previous Post Next Post