Outbound Jambore PKK Harapkan Kekompakan Antar Sesama Anggota Dapat Terjalin

Realitakini.com-Padangpanjang.
Memasuki penyelenggaraan hari ke-3 Jambore Kader PKK berprestasi Tingkat Kota Padangpanjang,para Kader PKK Kelurahan mengikuti kegiatan outbound yang dipusatkan di depan Auditorium Mifan,Sabtu (15/02).

Para Kader PKK dari masing-masing Kelurahan yang ada di Kota Padangpanjang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut mulai dari awal hingga akhir.

Kegiatan outbound tersebut diawali dengan permainan berantai yang melambangkam 10 program PKK, dan dilanjutkan dengan permainan kelompok yang meliputi 4 Zona terdiri dari Zona Kreatifitas, Zona Coaching, Zona Team Building, Zona Winning Team.

Dimana setiap 4 Zona permainan tersebut poinnya akan dikalkulasikan oleh dewan juri untuk dijadikan nilai akhir dan penentuan pemenang.

Keluar sebagai pemenang pada outbound Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Kota Padangpanjang tahun 2020 tersebut yaitu Kelurahan Bukit Surungan dengan total nilai 1300, Juara II, Kelurahan Silaing Bawah dengan total nilai 1200 dan Juara III, Kelurahan Ganting dengan total nilai 1100.

Melalui kegiatan ini diharapkan kekompakan antar sesama kadek PKK dapat terus terjalin dengan baik. (Abe)

Post a Comment

Previous Post Next Post