Subuh Mubarakah Tampung Aspirasi Masyarakat

Realitakini.com-Padang Panjang.
Mencari kebahagiaan,itulah sebuah judul yang disampaikan oleh Ustad Mauludin saat kegiatan Subuh Mubarakah di Masjid Al-Azhar ISI Kota Padang Panjang,Minggu (23/2/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Padang Panjang Fadly Amran,BBA Datuak Paduko Malano, Rektor ISI Kota Padang Panjang Prof. Dr.Novesar Jamarun,MS,Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra,AP,M.Si,Pembantu Rektor,Asisten,Staf Ahli,Kepala OPD dan jemaah Masjid Al-Azhar.

Seperti diketahui bahwasanya kegiatan subuh mubarakah ini adalah untuk menampung aspirasi dan keluhan dari masyarakat. Wali Kota Padang Panjang  Fadly Amran menyampaikan bahwasanya kegiatan subuh mubarakah dilaksanakan tiap bulan oleh Pemko Padang Panjang.

"Kami berharap dengan kegiatan ini kita saling menjalin silaturahmi serta mampu mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat,"sebut wako Fadly.

Tak hanya itu,beliau juga mengharapkan adanya kontribusi dari masyarakat untuk kemajuan Padang Panjang. Rektor ISI menyampaikan cara bahagia yang paling baik yaitunya bersedekah, dengan bersedekah hidup kita akan bahagia. Dikesempatan itu para jemaah juga memberikan masukan dan saran serta keluhan kepada Walikota dan Rektor ISI Padang Panjang. (Abe)

Post a Comment

Previous Post Next Post