Zulhardi Z Latif Serahkan Doorprize Pada Kegiatan Reses Di Kelurahan Gunung Sarik, Selasa Malam.

Realitakini.com-Padang
Anggota DPRD Padang, Zulhardi Z Latief menyatakan betonisasi jalan lingkung di Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji akan dilakukan melalui dana pokok pikiran (Pokir) anggota dewan di RW 12 ini.Dia mengatakan betonisasi perlu dilaksanakan agar akses warga lancar dan kemajuan daerah terwujiud secara bertahap.

“Kita meminta kepada warga agar memasukkan proposal segera, ini bisa diusulkan pada OPD terkait serta jalan segera dibetonisasi,” ujar kader Golkar saat Reses I di Kelurahan Gunung Sarik, Selasa (11/2) malam.Selain itu, soal data penerima bantuan diminta kepada Dinsos untuk menyeleksi sesuai kebutuhan. Jangan warga mampu diajukan. Lalu, kepada RW, RT diminta tak menaikkan data warga yang mampu dalam penerima bantuan. Ajukan orang yang butuh.

“Kepada pihak Kelurahan diharapkan menelusuri hal ini ke bawah, agar penerima tepat sasaran dan keraguan tak ada,” ucap anggota Komisi IV DPRD Padang ini.

Kemudian, untuk pembenahan Balai Pemuda dan Masjid Nurul Islam juga akan dibantu nanti. Ini demi kelancaran aktivitas pada masing-masingnya serta warga senang.

“Realisasi aspirasi yang diusulkan warga tentu akan bertahap dilaksanakan, sebab semuanya butuh proses,” paparnya.

Sementara, Lurah Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji Suherdi menyambut baik apa yang akan diperjuangkan wakil rakyat tersebut.“Kita berharap kepada warga untuk bersinergi dalam pembangunan serta sabar dalam menanti realisasinya, sebab semua itu ada mekanismenya,” paparnya.Selaku pimpinan di Kelurahan, ia meminta kepada warga agar saling menjaga keamanan dan ketentraman terutama anak-anak.Kegiatan reses Zulhardi Z Latief juga diisi hiburan Kim dengan menyediakan beraneka ragam doorprize. Hadir dalam acara LPM, tokoh masyarakat, Ketua Kecamatan Golkar dan warga lainnya.( tps/w)

Post a Comment

Previous Post Next Post