Cegah Virus Covid-19 Dokter Lettu CKM, Muhamad Wiryo Ajarkan Cuci Tangan Di Lokasi TMMD

Realitakini.com - KUDUS.
Merebaknya penyebaran Virus Corona menjadi perhatian banyak Orang termasuk di Indonesia, TNI Manuggal Membangun Desa. (TMMD) Reguler Ke 107 Kodim 0722/Kudus. Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, Bersama Dokter Lettu CKM. Muhammad Wiryo . Jika dalam kondisi tertentu tidak ada air dan sabun, Selasa, (31/03/2020).

Bersama Muspida kabupaten kudus,Dari Rumah Sakit Kartika Husadha. memperagakan cara yang benar mencuci tangan dengan hand sanitizer, menyarankan untuk menggunakan, hand sanitizer yang berbasis setidaknya 60 persen alkohol, walau dapat mengurangi jumlah kuman di tangan dengan cepat, hand sanitizer cukup mudah setelah mengoleskan gel, pada tangan gosok permukaan tangan, jari, dan sela sela jari hingga tangan mengering,"ujar Dokter Muhamad Wiryo.

Cuci tangan merupakan langkah mudah dan aman untuk melindungi diri dari Virus Covid-19, tetapi tidak  banyak yang tahu bagaimana cara mencuci tangan yang benar.basahi tangan dengan air tuangkan sabun pada tangan secukupnya, untuk menutupi semua permukaan tangan gosok telapak tangan yang satu ke telapak tangan yang lainya gosok punggung tangan dan  sela jari ke telapak tangan dengan posisi  jari saling bertautan,  Berikut tata cara mencuci tangan yang di rekomendasikan WHO. (pendim0722Kusus).

Post a Comment

Previous Post Next Post