Danramil yang Tegas Namun Ramah

Realitakini.com - Kudus.
Sosok Danramil yang tegas namun ramah tamah kepada seluruh anggota Satgas Maupun warga masyarakat serta tercatat yang paling rajin turun ke lokasi TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Selain untuk memantau perkembangan hasil proyek fisik, sekaligus memacu semangat para anggota Satgas TMMD. Selasa, (31/03/2020).

Dia adalah Danramil 08/Gebog kapten Inf Sulikan menyusul Desa Kedungsari merupakan wilayah tugasnya, sejak di Pra TMMD, apalagi setelah secara resmi di buka, dia setiap harinya selalu turun ke lokasi TMMD.

Ditempat terpisah Kapten Inf Sulikan mengatakan, Desa Kedungsari merupakan wilayah dari koramil 08/Gebog dimana daerahnya masih perlu banyak pembenahan dan  akses jalan masih banyak yang belum tersentu  sehingga tepat sebagai tempat sasaran TMMD Reguler 107 dimana sudah berkali kali disurvei.

Saya selaku Danramil sangat senang dengan adanya TMMD di Desa Kedunsari sehingga warga desa sangat merasakan manfaatnya dan mengurangi angka kemiskinan dengan adanya berbagai program TMMD  107 baik fisik maupun non fisik “, ungkapnya
(Pendim Kudus).

Post a Comment

Previous Post Next Post