Jalan Provinsi Selalu Rusak, Bupati Sijunjung Turun Tangan

Realitakini.com - Sijunjung.
Tak ingin melihat jalan provinsi berkelanjutan selalu rusak dan berlobang, Bupati Sijunjung, Sumatera Barat Drs Haji Yuswir Arifin Dt Indo Marajo, MM turun tangan.Ini harus segera kita tangani, meski ini jalan provinsi. Penanganan sementara kita lakukan sebelum dikerjakan pihak PUPR Provinsi,”ucap Bupati didampingi Sekda Kabupaten Sijunjung, Zefnihan, Sekretaris PUPR Sijunjung, Sarwo Edi,SH, Plt BPBD Sijunjung, Henry Chaniago, Kabag Komunikasi Pimpinan dan Protokoler, Afrizal,S.IP dan Kasubag Dokumentasi Pimpinan, Sri Maryati, Camat Tanjung Ampalu, Aprisal dan beberapa staf PUPR lainnya saat melakukan peninjauan jalan provinsi di Tanjung Ampalu, Senin (13/1/2020).

Ia dengan tegas mengatakan bahwa pihaknya akan segera menangani jalan yang rusak itu. Jelang penanganan permanen, kita akan melakukan perbaikan sementara terhadap jalan-jalan rusak yang ada di jalan provinsi, ujar Bupati yang diamini Sekretaris PUPR Sijunjung, Sarwo Edi,SH, dan pejabat lainnya.

Sekretaris PUPR Sijunjung, Sarwo Edi,SH, tak menapik banyak jalan provinsi yang rusak dan berlobang. “Karena tak ingin adanya keluhan pengguna jalan, untuk itulah Bupati melakukan peninjauan ke lapangan.  InsyaAllah dalam waktu dekat dilaksanakan penanganan sementara, ucap Sarwo.

Sementara Kepala UPTD PUPR Provinsi Sumatera Barat Jefrianto menyebutkan, "pada tahun 2020 ini, PUPR Provinsi Sumbar telah menganggarkan dana 4,5 miliar untuk peningkatan ruas jalan provinsi jalur Sijunjung-Tanjung Ampalu".InsyaAllah tahun 2020 ini, ruas jalan provinsi Sijunjung-Tanjung Ampalu kita tingkatkan, demikian ujar Jefrianto.(p)


Post a Comment

Previous Post Next Post