Kapendam Jaya : Jalan H. Amin Dicor, Warga Kali Baru : "Alhamdulillah sudah tidak becek lagi"

Realitakini.com - Depok.
Sedikit lagi warga RT06/04 Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Cilodong akan menikmati mulusnya Jalan H. Amin sepanjang 310 meter. Sebab, saat ini jalan sedang dilakukan pengecoran oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -107 Ta 2020 Kodim 0508/Depok.

"Sedikit lagi pekerjaan sasaran pengerasan jalan H. Amin selesai. Nanti bisa dinikmati warga ," kata Dansatgas TMMD ke 107 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, Rabu (1/4/2020).

Semenatara itu, Enung salah satu warga yang melihat kondisi Jalan H. Amin akan segera rampung mengaku gembira jalanan yang biasa becek saat hujan turun, kini sebentar lagi tidak becek lagi. Sebab, jalanan lingkungan itu sudah mulus berkat program TMMD ke 107.

"Rasanya senangnya sekali yah. Jalan setapak ini i tadinya sangat becek pada musim penghujan sekarang sudah diperkeras atau dicor gak becek lagi," ucap Enung di samping Dansatgas TMMD. Selain itu ia juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kodim  0508 atas program TMMD ke 107. "Terimakasih pak tentara, jalan ini jadi enak dilalui. Terima kasih lagi ," ucap Enung . (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post