Pedagang Keliling Manfaatkan Peluang


Realitakini.com - Kudus.
Cerdik memanfaatkan peluang yang ada di Lokasi TMMD reguler Ke-107 Kodim 0722/Kudus, di Dukuh Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Selasa (31/3/2020).

 "Pedagang keliling yang biasa berujalan di wilayah Desa Kedungsari dalam seminggu hanya 2 kali singgah,semenjak adanya kegiatan TMMD ke-107 di Dukuh Talun Desa Kedungsari dalam seminggu bisa singgah 3 sampai 4 kali, "ungkap Bu Marni (warga Dukuh Talun).

” Situasi ini di sikapi penjual Kelililng Bu Suryani dengan megambil peluang yang ada, Sejak adanya program TMMD Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 yang dilaksanakan oleh  Kodim 0722/Kudus, di Desa Kedungsari,Penjual keliling Bu Suryani menyampaikan "Kesempatan dan momentum yang samgat bagus ini benar-benar harus saya ambil agar dapat meningkatkan pendapatan saya sebagai penjual keliling , "ujar Bu Suryani (penjual keliling).

"Selain agar pendapantanya meningkat dalam penjualan keliling di lokasi TMMD ke-107 di Dukuh Talun, hal ini juga bisa sedikit membantu Satgas TMMD dalam memenuhi kebutuhan logistik dapur, "menurutnya.
(PendimKudus)

Post a Comment

Previous Post Next Post