Peduli Covid-19,DPC Demokrat Partai Kota Payakumbuh,Sambangi RSUD Adnan WD

Realitakini.com-Payakumbuh
 Prihatin dengan bencana Virus Corona yang melanda negara kita saat ini,para pengurus dan kader partai yang mirip dengan lambang bintang Mercy itu datangngi RSUD Adnan Wd Kota Payakumbuh dalam rangka  peduli terhadap virus Covid(19).

"Sekaligus memberikanbantuan bahan cuci tangan(Hand Satinizer)dan menyalurkan minuman Penambah dan penguat stamina tubuh.

 Kedatangan pengurus  DPC partai Demokrat Payakumbuh itu disambut langsung oleh direktur utama RSUD Adnan Wd,yang bertempat diruangan nya,Selasa(31/03).

Dalam pemberian bantuan tersebut ketua DPC Demokrat Kota Payakumbuh Adi Surya Tama,St dalam sambutan nya mengatakan,bahwa  bantuan tersebut karena ini kami lakukan hanya bisa membantu meringan kan kerja tenaga medis agar tetap selalu sehat dan semangat dalam menjalan kan tugas nya sebagai pahlawan kemanuasian,"ujar nya di dampingi Andrifal sekretaris DPC Demokrat kota Payakumbuh.

Ditambahkan,Sesuai dengan intruksi DPP bahwa Demokrat akan selalu SIAP bersama masyarakat dalam suasana apapun dan virus corona mari kita lawan bersama-sama dan mari kita ikuti dan himbauan pemerintah daerah agar kita bisa terhindar dari virus tersebut,"ucap mantan anggota DPRD 2 periode itu.

Sementara itu Efriza Naldi,Sp.OG,direktur Rumah sakit Adnan Wd,ucapkan Terima Kasih
 "Saya mewakili kawan - kawan di RSUD Adnaan WD mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikanini," kata dr. Efriza Naldi, Sp.OG, saat menerima bantuan dari partai Demokrat itu.

Lebih lanjut Efriza sampaikan,diri nya mengajak masyarakat agar tetap waspada dan tidak panik dalam menghadapi virus Corona ini,serta mari kita ikuti arahan pemerintah daerah kita,karena mencegah itu lebih baik sebelum terjadi,dan semoga virus Covid-(19) cepat berlalu,"ungkap nya sambil mengaminkan.

Tampak hadir dalam bantuan tersebut Armen Faidal,Sh, wakil ketua DPRD dari Fraksi Demokrat dan Sri Joko Purwanto sertaFalefi Mazni Datuak Bandaro Lidah yang juga merupakan anggota DPRD kota Payakumbuh dari partai Demokrat.(YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post