Sinergitas TMMD Bersama Warga Kedungsari Gebog

Realitakini.com - Kudus.
Agar lebih dekat dengan Warga binaannya, TMMD Reguler Ke 107 Kodim 0722/Kudus melaksanakan kegiatan  Komunikasi Sosial bersama warga  binaan di Dukuh Talun  Rt 3/VIII Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog. Selasa(31/03/2020).

Sertu Jodye mengatakan , ”Babinsa termasuk didalamnya sebagai anggota satgas TMMD melaksanakan  komsos merupakan salah satu sarana Babinsa agar bisa lebih dekat dengan warga masyarakat sekaligus sebagai sarana informasi tentang berbagai perkembangan kondisi sosil di wilayahnya, " Ungkapnya.

Dalam pelaksanaan komsos tersebut Sertu Jodye hanya membahas tentang perkembangan kondisi sosial wilayah saja akan tetapi tidak lupa juga membahas tentang keamanan lingkungan yang kaitanya dengan kegiatan pos kamling dan budaya hidup sehat. Serta meningkatkan kegiatan gotong royong dalam segala hal terutama kebersihan di lingkungan rumah agar menjadikan rumah sehat.

Bapak Suleman selaku tokoh pemuda Desa Kedungsari  mengucapkan banyak terimakasih dengan  adanya kegiatan TMMD, Kodim 0722/ Kudus ini yang dilaksanakan Babinsa secara  terprogram  di wilayah desa binaan  sangatlah bermanfaat. Babinsa  berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan komsos ini dapat meningkatkan sinergitas antara Babinsa Bhabinkamtibmas dan Warga sehingga tercipta kerukunan di dalam lingkungan Desa Kedungsari, "katanya. (PendimKudus)

Post a Comment

Previous Post Next Post