Bupati Malang Lantik 48 Pejabat dari 113 yang Diajukan BKPSDM

Realitakini.com - Kabupaten Malang.
Bupati Malang, Drs.H.M Sanusi, M.M melantik 48 pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Malang di Pendopo Malang, Kamis (30/4/2020), dari 113 yang diajukan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Diantara 48 Pejabat yang dilantik tersebut terdapat nama Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Malang, Wahyu Kurniati yang menempati posisi sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). 

Camat Singosari Bagus Sulistiawan mendapatkan posisi baru sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Malang. H.Sanusi mengatakan, "pergeseran jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang ini merupakan hal yang biasa dilakukan."

"Ini biasa dilakukan, ini sebagai bentuk penyegaran dalam rangka promosi jabatan kepada pejabat yang baru."kata Sanusi.

Ia juga mengatakan bahwa di tengah pandemi Covid-19 saat ini, jajaran Pemerintah Kabupaten Malang dituntut untuk bekerja lebih optimal, terutama memastikan masyarakat Kabupaten Malang terjaga kesehatan dan keselamatannya serta tetap terpenuhi berbagai kebutuhannya. 

Oleh karenanya, kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan aparatur Pemerintah Kabupaten Malang secara keseluruhan agar tetap fokus melaksanakan apa yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab masing-masing, tegas H.Sanusi. 
"Melalui momentum bulan penuh berkah ini, semoga menjadi sarana pemacu semangat, inovasi, dedikasi tinggi dan aura penyegaran, baik bagi para pejabat yang dilantik maupun bagi segenap jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Malang," harap H.Sanusi. 

Dengan demikian, saya minta agar koordinasi tetap berjalan dengan baik dan semua tugas pokok tetap berjalan sebagaimana mestinya, terlebih yang berkaitan langsung dengan upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Malang." demikian ujar Sanusi. 

Tampak hadir pada acara pelantikan kali ini, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, Ir H Kholiq, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Ir Didik Budi Muljono MT dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.(al)

Post a Comment

Previous Post Next Post