Jajaran Polres Pasaman Barat Berkunjung ke Panti Asuhan Aisyiyah

Realitakini.com-Pasaman Barat.
Polres Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) melaksanakan kegiatan Jum'at berbagi buat kaum Dhuafa. Kali ini berlangsung di Panti Asuhan Aisyiyah, Jorong Tabek Sirah, Nagari Talu, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Jum'at (3/4/2020) Kegiatan berlangsung sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolres Pasbar, AKBP Fery Herlambang melalui Kabag Sumda AKP Muzhendra, yang didampingi oleh Kasat Binmas Polres Pasaman Barat, AKP Nofirman, menyampaikan, "ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat dalam bentuk berbagi paket bantuan Sembako yang diserahkan kepada kaum Dhuafa Di Kabupaten Pasbar dan Jumat ini kita dapat berkunjung ke Panti Asuhan yang membina anak Yatim Piatu sebanyak 46 orang.

Menurutnya jajaran Polres Pasbar berbagi untuk sesama dalam kegiatan Jumat Berkah ini membagikan beberapa paket sembako kepada sejumlah warga dilakukan setiap Jumatnya di lokasi yang berbeda-beda. ujarnya

Ditambahkan lagi oleh Muzhendra, bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan program rutin Polres Pasbar dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mewujudkan Polri yang dekat dengan rakyat, dicintai masyarakat dan merakyat.

“Kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri ke masyarakat, sesuai dengan motto Polri yakni Pelayan Utama Bangsa, salah satunya melalui berbagi untuk sesama, di mana kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat, sebagai upaya agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya,” Demikian jelas Muzhendra

Sementara itu pimpinan Panti Asuhan Aisyiah Jorong Tabek Sirah Nagari Talu, M.Naim,SPd. mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polres Pasbar yang telah mengunjungi Panti Asuhan ini.

“Alhamdulilah dan terimakasih, hari ini anak -anak mendapatkan kunjungan dan sekaligus menerima paket sembako dari jajaran Poles Pasbar,” kata M.Naim.(Izal)

Post a Comment

Previous Post Next Post