Kapendam Jaya: Cegah Penyebaran Virus Corona, Tempat Tinggal Satgas TMMD Kodim 0508/Depok Didsinfeksi

Realitakini.com - Depok.
Melesatnya jumlah korban positif maupun meninggal akibat wabah pandemi virus corona (Covid-19), membuat Satgas TMMD 107 Kodim 0508/Depok, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta tidak ingin ambil risiko.

Guna memastikan dan menjaga seluruh anggota Satgas terhindar dari infeksi virus corona, Dansatgas TMMD 107 Kodim 0508/Depok  Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj pun memerintahkan penyemprotan disinfektan, di tempat tinggal personel Satgas di lokasi pelaksanaan TMMD, Sabtu (4/4/2020).

"Hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan di lokasi-lokasi tempat tinggal anggota. Tujuannya, mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 ini. Apalagi TMMD masih berlangsung hingga pertengahan April mendatang," kata kolonel Inf Agus.

Ia menambahkan, adanya penyemprotan disinfektan ini diharapkan bisa membuat personel Satgas TMMD tidak was-was dan bisa tenang menjalankan seluruh rangkaian kegiatan TMMD.

"Tentu harapannya anggota bisa tenang selama tinggal di lokasi TMMD, bisa fokus juga, karena kita bersihkan tempat tinggal mereka. Inshaa Allah, semoga Satgas terlindungi dari wabah ini. Kita semua juga tentunya," pungkas Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj.

Post a Comment

Previous Post Next Post