Kapolres Tanah Datar Pimpin Wisuda Purnabakti 6 Personil


Realitakini.com Tanah Datar 
-Sempat tertunda akibat pandemi covid -19, acara wisuda purnabakti Personil Polres Tanah Datar akhirnya dapat di gelar masa tatanan kehidupan baru produktif aman covid-19, selasa(30/6). 

Wisuda Purnabakti yang digelar merupakan pemberian kehormatan dari polri kepada  personil yang pensiun dari institusi polri. 

kegiatan wisuda purnabakti ini langsung dipimpin oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK.M.Si. di ikuti oleh jajaran PJU Polres dan personil sejajaran Polres Tanah datar.

Pada wisuda Purnabakti kali ini, ada sebanyak 6 personil  yang terdiri dari 5 personil polri dan 1 personil ASN. Personil yang diwisuda ada AKBP(purn) Arifin Daulay, AKP (purn) Alyusri, AKP (purn) Jon Hersirwan Bot, Iptu(purn)Sutarman, dan Aipda (purn) Syafrial serta Bapak Afrizal.

Wisuda kali ini merupakan personil yang pensiun tahun 2020 periode januari hingga juni. Pengabdian yang telah mereka berikan sangat membantu Polri dalam mencapai kepercayaan masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mengabdikan diri di institusi kepolisian. Semoga silatutahim rekan-rekan dengan jajaran polri semakin solid."ujar kapolres dalam amanatnya (**)

Post a Comment

Previous Post Next Post