Terus "Gerilya" ke Warga Demi keterlibatan Warga di TMMD


PURWODADI. Sejumlah warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, paham betul siapa itu Babinsa desa setempat, Serda Suparman ? Bagaimana sehari-hari saat menjalankan tugas ? Termasuk bagaimana di menjalin keakraban dengan warga yang ada di desa binaannya.

Sugiyono (43), salah satu warga Desa Tambakselo mengungkapkan, di hari-hari biasa, disaat tidak ada TMMD, Babinsa Serda Suparman dikenal aparat yang tidak pernah kenal lelah untuk bisa dekat dengan warga.

''Apalagi saat ini ditengah ada TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi yang di dalam pelaksanaannya akan melibatkan banyak warga di desa sasaran. Pagi, siang maupun malam Pak Parman pasti akan terus silaturahmi ke warga untuk suksesnya TMMD di Desa Tambakselo ini,'' ungkap Sugiyono.

Babinsa Serda Suparman menyatakan, apa yang dilakukannya itu sudah melekat dirinya sebagai Babinsa. ''Ini tugas saya, warga desa sasaran harus paham dengan tujuan TMMD, dan pelaksanaan TMMD di Tambakselo ini harus sukses dalam banyak hal,'' tegasnya, ketika tena bersilaturahmi dengan Muhari (48), warga Dusun Kenteng RT 02/07, Desa Tambakselo.
(Pendim Purwodadi)

Post a Comment

Previous Post Next Post