Bagas Sedih, Anggota Satgas Menghiburnya


Realitakini.com - Tulungagung.
Bagas Wicaksono (Kelas 2 SD di SD Ngepoh) yang saat ini sudah lama tidak sekolah, merasa sedih akibat Covid-19 yang saat ini masih melanda dan belum menunjukkan adanya penurunan. Mungkin semua siswa juga merasakan hal yang sama seperti halnya dengan Bagas.

Oleh karena itu, dalam mengurangi rasa sedihnya karena tidak bisa berkumpul dengan tema-teman sekolahnya karena meamng sekolah di liburkan, ia selalu ke tempat pengerjaan mushola yang di sana memang banyak para anggota satgas dan warga yang bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan program TMMD.

Iapun duduk termenung sendiri sambil duduk dan menundukkan kepalanya. Dengan melihat Bagas seperti itu, anggota satgas TMMD yang sedang bekerja mendekati Bagas. “Ada apa dek kok kelihatan sedih begitu?” Tanya Prada Sofyan, Senin (20/7/20).

Bagaspun kemudian mengankat kepalanya sambil berkata, “ Lagi sedih om, saya tidak bisa berkumpul sama teman-teman di sekolah karena saat ini masih diliburkan suruh belajar di rumah.”

Bagaspun kemudian dihibur oleh Prada Sofyan sehingga dirinya tidak merasa sedih lagi dan mau menunjukkan senyum keceriaan. Kini dirinya tahu mengenai menjaga kesehatan lebih penting karena saat ini anak-anak sekolah disuruh belajar di rumah sebagai pencegahan penyebaran Covid-19. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post