Bahagia Rasanya Bisa Ngobrol dengan Satgas di Malam Hari


Realitakini.com - Tulungagung.
Pelaksanaan pekerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular 108 Tahun Anggaran 2020 yang saat ini dikerjakan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung in sungguh luar biasa.

Pasalnya, dengan kehadiran para anggota satgas TMMD, desa menjadi lebih ramai jika dibandingkan sebelum mereka datang. Dengan demikian nampak kehidupan baru mulai menggeliat.

Meskipun udara malam di pedesaan dingin, namun tak membuat para satgas TMMD mengurungkan niatnya untuk saling bersilaturahmi dengan warga desa Ngepoh. Hal ini mereka lakukan karena semata untuk lebih dekat dengan warga, sehingga siapa tahu ke depan mereka akan selalu mengingat para satgas yang telah bekerja di Desa Ngepoh ini.

“Siapa tahu kami besok setelah TMMD berkunjung ke desa ini kembali, sehingga mereka tidak lupa dengan kita. Saya juga menyadari karena menjalin silaturahmi ini sangat penting bagi kami untuk menambah persaudaraan bagi kita,” kata Koptu Yudi, Selasa (21/7/20).

Sementara itu, Kasiran, yang merupakan salah satu pemuka agama di kampung tersebut merasa senang karena dengan bersilaturahmi, selain menambah persaudaraan, juga bisa sebagai ajang bertukar pikiran demi kemajuan desa ini.

Bahkan dirinya berharap, setelah pelaksanaan TMMD ini, persaudaraan yang telah dibina anatara satgas TMMD dengan warga desa jangan sampai putus. “Saya berharap apa yang sudah kita bina selama ini jangan sampai putus di tengah jalan. Karena ke depan saya yakin suatu saat kita pasti dipertemukan lagi oleh Tuhan,” pungkasnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post