Berjibaku dengan Adonan Semen Bukan Masalah bagi Satgas TMMD


Realitakini.com - Tulungagung.
Tidak lepas dari niat dan semangat mereka dalam bergotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dengan warga desa Ngepoh ini, dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini masih berlangsung terus melaksanakan pekerjaannya hingga nanti selesai.

Tentu saja semua ini dilakukan dengan niat dan semangat yang tulus, baik antara satgas TMMD maupun warga desa Ngepoh sehingga dapat manunggal bersama-sama dalam mewujudkan impian mereka.

Salah satunya, Serda Diky. Dirinya tiap hari rela berjibaku dengan semen untuk kesuksesan pelaksanaan TMMD di Desa Ngepoh ini. Tentu saja adonan semen ini bagi yang betah saja yang dapat melakukannya karena, dengan setiap hari memegang semen tangan akan merasa kasar dan pecah-pecah sehingga akan memperjelek penampilan.

Dirinya mengaku, pekerjaan ini bukan suatu paksaan melainkan tugas dan juga niat yang tulus dalam hatinya karena program TMMD ini untuk kepenringan warga desa.

“Ini masalah ketulusan hati saja. Saya sangat senang dapat berguna bagi warga masyarakat Desa Ngepoh ini karena dalam pengerjaan TMMD ini nantinya warga akan mendapatkan keuntungan yang positif dari hasil pengerjaan ini,” katanya, Senin (20/7/20).

Lebih lanjut, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada warga desa yang telah bersedia dengan ketulusan mereka ikut serta menyelesaikan pengerjaan program TMMD ini hingga selesai, sehingga dalam waktu yang telah ditentukan semua pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post