Berkah TMMD Untuk Kades Sareh Joko


Realitakini.com - PURWODADI.
Pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, berkah sendiri bagi Kepala Desa (Kades) setempat, Sareh Joko Prasetyo..  

''Berkah yang saya terima ada yang pribadi dan ada yang selaku sesepuh warga Tambakselo. Hatur nuwun kagem Pak Dandim dan jajarannya, yang telah menjadikan desa saya sebagai sasaran TMMD,'' ujar Kade Joko Prasetyo.

Menurutnya berkah pribadi, dengan adanya TMMD dirinya bisa ketemu sejumlah petinggi baik dari jajaran Korem 073/Salatiga maun dari Kodam IV/Diponegoro. ''Kalau tidak ada TMMD di desa kami, belum tentu saya bisa ketemu langsung dengan bapak-bapak pejabat TNI itu,'' ungkapnya.

Yang lebih membanggakan, lanjut Kades Sareh, bersamaan dengan TMMD, desanya dikunjung  Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., yang putra daerah asli Wirosari. ''Ini benar-benar kesempatan langka, dan belum tendu kepala desa se Grobogan bisa mengalami seperti yang saya alami,'' pungka Kades Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo. (Pendim Purwodadi)

Post a Comment

Previous Post Next Post