Harap Sunaryo, Bersama dalam Satu Tujuan Kejayaan


Realitakini.com - Tulungagung.
Dalam pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 108 Kodim 0807/Tulungagung telah banyak manfaat serta wawasan yag telah didapat oleh masyarakat Desa Ngepoh untuk menuju perubahan. Perubahan yang dimaksud tentunya perubahan dalam segala hal termasuk perubahan dalam berfikir dan berkarya.

Dan yang menjadi contoh bagi kita, bagaimana satgas bekerja penuh semangat dengan satu tujuan demi pemerataan pembangunan dan bekerja untuk kemajuan warga Desa Ngepoh sekaligus agar warga desa terus bangkit untuk peningkatan pembangunan di segala bidang, Sehingga TNI dan rakyat harus terus bersatu menjalin hubungan yang harmonis.

Dengan dilakukannya pekerjaan pemasangan paving di halaman mushola menunjukkan bahwa TNI menginginkan kemajuan masyarakat tidak hanya saat ini saja, tetapi apa yang sudah ada harus terus dikembangkan atau segera dilanjutkan secara berkesinambungan.

Menurut Kades Sunaryo, Senin (20/7/20) mengatakan, ” Bersama dalam satu tujuan, gotong royong, kekompakan dan kebersamaan serta saling membutuhkan merupakan kehidupan bermasyarakat yang tak terpisahkan. Untuk itu semua harus memahami serta mengerti bahwa kebersamaan itu merupakan satu kekuatan yang tak terpisahkan, sehingga dengan kebersamaan dan gotong royong semuanya akan dapat dikerjakan dengan cepat dan tepat.

Dengan begitu, akhirnya pekerjaan dapat terselesaikan dengan sempurna, sekaligus membuat kepuasan bagi siapa saja.  Untuk itu, melalui TMMD 108 diharapkan masyarakat Desa Ngepoh terus menjalin hubungan guyub rukun dengan siapapun demi terwujudnya pembangunan berkelanjutan. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post