Keakraban Bagas dan Prada Sofyan Makin Kental


Realitakini.com - Tulungagung.
Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, tidak hanya berdampak bagi orang tua dan remaja, namun juga berdampak bagi anak-anak desa Ngepoh.

Karena seringnya melihat para Satgas bekerja dan selalu saling bercerita, kumpul bareng, membuat mereka antara satgas TMMD dan anak-anak semakin kental. Bahkan di saat para satgas bekerja, anak-anak desa ini selalu menunggu hingga sampai para satgas istirahat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bagas ini, Senin (20/7/20) di saat hatinya galau dan tidak, dirinya selalu menyempatkan diri untuk selalu dekat dengan satgas TMMD yang salah satunya kepada Prada Sofyan.

Meskipun Sofyan masih tergolong tentara muda, namun jiwa sayang kepada anak-anak sudah kelihatan di sorot matanya, sehingga anak-anak yang baru saja mengenalnya saja sudah begitu dekat dengan Prada Sofyan.

‘Tinggal kita saja bagaimana cara kita agar anak-anak itu dekat dengan kita. Tentunya jangan sampai mereka ini dibuat kecewa atau marah. Kita tunjukkan sikap senyum, sapa yang baik agar dapat sebagai contoh bagi mereka,” kata Prada Sofyan.

Sedmentara itu, Bagas membenarkan apa yang diucapkan oleh Prada Sofyan. “Om Sofyan itu orangnya baik dan suka memberikan hal-hal yang baru terutama dengan pengetahuan sehingga saya dapat belajar dari om tentara. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post