Kedepankan Kebersamaan Bangun Mushola yang Lebih Baik


Realitakini.com - Tulungagung.
TNI Manunggal Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 108 Kodim 0807/Tulungagung terus mengedepankan gotong royong dan kebersamaan dalam melaksanakan program kegiatan TMMD di desa Ngepoh Kecamatan Tunggunggunung. Selain hal tersebut, selaku prajurit TNI harus dapat dan siap untuk ditempatkan dimana saja.

Seperti Sertu Hendro, Selasa (21/7/20), Personil TNI serba bisa dari Kodim 0807 /Tulungagung yang ditugaskan dalam kegiatan TMMD 108 merupakan TNI yang serba bisa. Prajurit yang mampu mengerjakan semua pekerjaan tukang kayu maupun tukang batu walaupun bukan tukang yang profesional.

Sedangkan sebagai pendukung untuk kecepatan pekerjaan harus dilakukan dengan kesiapan semua peralatan dan material. Karena kalau semua peralatan dan material siap maka pekerjaan akan semakin lebih cepat. Dan persiapan itu kini telah dilakukan oleh satgas TMMD 108 dengan warga Desa Ngepoh kecamatan Tanggunggunung.

Sementara itu kopda Bustanul mengatakan, ” Sertu Hendro memang seorang Personil serba bisa dari TNI yang ditugaskan dari kesatuanya untuk membantu Satgas TMMD 108 didesa Ngepoh dalam pekerjaan membangun Mushola.Sehingga dengan kemampuan tersebut membuat warga juga heran, ternyata Sertu Hendro prajurit TNI yang mempunyai kemampuan dalam segala hal.”

Dengan kemampuan yang seperti itu, tentunya akan dapat membawa perubahan dalam semangat warga untuk bergotong royong, untuk kemajuan Desa Ngepoh. Sehingga Mushola yang dibangun ini semoga akan membawa manfaat bagi masyarakat.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post