Pelda Slamet Tak Mau Ketinggalan Ikut Terjun Bekerja


Realitakini.com - Tulungagung.
Kerja keras tak kenal lelah terus dilakukan oleh warga Desa Ngepoh dan satgas TMMD 108 kodim 0807/Tulungagung dalam upaya menyelesaikan pekerjaan program TMMD.

Dengan dukungan semangat dan juga tekad yang tak akan pudar serta kegotong royongan inilah yang mampu bertahan bagi anggota satgas TMMD dan juga warga desa, sehingga timbul semangat kemanunggalan.

Pelda Slamet, salah satu anggota satgas TMMD, bahkan ikut serta turun tangan membatu anggota satgas dan juga warga dengan harapan pekerjaan program TMMD dapat diselesaikannya sehingga dapat berguna bagi warga Desa Ngepoh ini.

“Tentu saja, sebagai anggota TNI dan juga anggota satgas TMMD saya harus ikut serta dalam melaksanakan pembangunan karena dengan ini bisa cepat selesai,” katanya, Minggu (19/7/20).

Sementara itu, Kepala Desa Ngepoh Sunaryo mengakui bangga kepada para satgas dan juga warganya yang tidak pernah putus asa dan memiliki semangat yang tinggi untuk mengerjakan pekerjaan TMMD di desanya ini. Ia berharap, dengan adanya TMMD tersebut desanya akan lebih maju jika dibandingkan dengan sebelumnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post