Tak Ada Kata Lelah untuk Mencetak Keimanan Warga


Realitakini.com - Tulungagung.
Pembangunan mushola yang saat ini sudah hampir selesai di hari ke 20, anggota satgas dan juga warga Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini taka da yang merasa lelah maupun capek dalam bekerja.

Hanya satu harapan mereka, memiliki mushola di dusunnya yang nantinya agar dapat dipergunakan sebagai tempat beribadah serta sebagai penanaman akhlak kepada generasi muda khususnya anak-anak dusun Ngepoh.

Kepala Desa Ngepoh, Sunaryo, Minggu (19/7/20) mengatakan, “Saya bersyukur dusun Ngepoh ini sebentar lagi akan memiliki mushola yang nantiya saya yakin pasti berguna bagi warga dusun ini. Karena selain untuk beribadah tentu juga bisa untuk belajar mengaji secara bersama-sama oleh anak-anak dusun Ngepoh ini.”

Ia juga meyakini bahwa, dengan adanya mushola ini sedikit banyak akan merubah kehidupan baru yang lebih baik sesuai dengan ajaran agama serta sesuai dengan norma yang berlaku di masyarakat. “Untuk itu marilah kita bersama-sama untuk mendidik generasi muda kita ini dengan landasan iman dan ketakwaan,” pungkasnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post