Polres Pasbar Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Singgalang,


Realitakini.com - Pasaman Barat.
Kepolisian Resort Polres Pasaman Barat melakukan apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Singgalang 2020 dihalaman Mapolres Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) operasi dimulai ditandai dengan pemasangan pita dan penyerahan APD kepada petugas.

"Petugas selalu melakukan pendekatan saat penindakan kepada pelanggar sesuai dengan aturan dengan selalu memperhatikan protokol Covid-19," sebut Kapolres Pasbar AKBP Sugeng Hariyadi dalam kata sambutannya, Kamis (23/7/2020)

Operasi patuh singgalang 2020 ini dalam rangka tindakan pendisiplinan masyarakat yang berlalulintas serta kepatuhan, dan juga beradaptasi dengan kebiasaan baru, jaga jarak, gunakan masker.

Anggota yang terlibat dalam operasi patuh singgalang 2020 bisa mengedepankan kesopanan dan tidak sembarangan melakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas serta dapat memberikan edukasi terhadap masyarakat tentang protokol Covid-19.

"Anggota yang terlibat dalam operasi patuh singgalang, agar selalu untuk dapat mengedepankan norma kesopanan dan tidak sembarangan penindakan serta dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol covid-19," ujarnya

Sementara itu Kasatlantas Polres Pasbar AKP Asep Wahyudi berharap, agar masyarakat selalu memperhatikan keselamatan dalam berkendara dan jangan lupa selalu mematuhi aturan lalulintas.

"Patuhi peraturan lalulintas dan jangan lupa pakai helem dan juga selalu bawa surat-surat kendaraan, dan selalu patuhi protokol covid-19 dan pakai masker, jaga jarak, operaso patuh singgalang ini dimulai 23 Juli sampai 5 Agustus 2020."ucapnya (Izal)

Post a Comment

Previous Post Next Post