Senangnya Hati Sumarni Jagungnya Melimpah


Realitakini.com - Tulungagung.
Berkah TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0807/Tulungagung, selain bagi diri Sumarni, juga warga desa Ngepoh yang mendapatkan berkah, karena dengan adanya pelaksanaan program TMMD tersebut, kini desanya menjadi lebih baik dari kemarin sebelum diadakannya pelaksanaan program TMMD.

Tentu saja hal ini menjadi berkah tersendiri warga desa Ngepoh pada umumnya karena sebentar lagi ereka bisa merasakan dampak positif setelah semua pekerjaan selesai dan ditutup secara serentak di seluruh Indonesia.

Salah satunya Sumarni, warga dusun Ngepoh, Desa Ngepoh, Kecamatan Tangguunggunung, ia nampak merasa lega karena jalan yang semula berlumpur dan banyak batu ini, kini sudah tidak ada. Hanya jalan berwarna hitam bahan semen dan cor yang mulus yang dilihat meskipun belum semuanya jadi. Dengan itu, dirinya ke depan akan lebih mudah dalam menjual hasil jagungnya.

“Wah kalau jalan sudah bagus begini enak saya nanti ke pasar atau ke pabrik meskipun di musum hujan, sehingga saya gak takut lagi mobil saya terperosok lumpur,” katanya, Senin (20/7/20).

Lebih lanjut, Sumarni tak lupa mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas TMMD dan juga warga desa Ngepoh yang telah bersama-sama dalam gotong royong melakukan perabatan jalan cor, sehingga Jalan Usaha Tani mereka kini semakin membaik. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post