Wabup Zuldafri Darma, Hadiri Pembukaan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Liga I Dan II Di Padang Ganting


Realitakini.com Tanah Datar -Pertandingan Persahabatan antara Dua klub kesebelasan antara PPLP Sumbar vs Padang Ganting FC kedudukan berakhir  dengan skor 3:1 atas PPLP Sumbar dilapangan Bola Kaki Pinang Bulek Kecamatan Padang Ganting Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (18/07/2020).

Turut hadir dalam melihat pertandingan itu Wakil Bupati H. Zuldafri Darma SH, Wakil ketua DPRD Anton Yondra, SE, Anggota DPRD  Syafaruddin Dt Marajo, Wadrawati, Kapolsek Padang Ganting Iptu Umar Dani, Mantan Wakil Wakilota Sawah Lunto Ismet Joni, Wali Nagari Padang Ganting, pelatih Padang Ganting FC Ihsan Yusra serta tamu undangan lainya.

Dalam Kesempatan itu wakil bupati Zuldafri Darma menyampaikan sebagai pemerintah daerah sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan sebagai bentuk untuk memicu semangat olaraga bola kaki bagi anak muda yang mempunyai bakat.

"kita sebagai Pemerintah daerah wakil bupati melalui generasi muda panitia pencinta sepak bola kita mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi dengan suasana seperti sekarang ini dimana-mana kita dihadapkan pada ada rasa kekawatiran, tapi alhamdulilah dipadang ganting pemuda, wali nagari masyarakatnya bisa mengangkat turnament bersama-sama yang sangat luar biasa sehingga bisa melepaskan kerinduan dan kecintaan kepada sepak bola," kata Wabup. 

Wakil bupati juga menambahkan dengan adanya turnament sepak bola  ini bisa meningkatkan semangat untuk ber olaraga serta dengan ber olaraga kita bisa memutus pendemi dengan memutus rantai covid-19.

Sementara itu Wakil DPRD Anton Yondra, juga menyampaikan sangat mendukung dan apresiasi atas diselenggarakan turnamen olaraga sepak bola dalam rangka liga persahabatan antara KLLP Sumbar menghadapi tuan Rumah Padang Ganting FC.

"Kita sangat mendukung sekali dengan terselenggaranya acara pertandingan sepak bola yang diadakan oleh pemuda dan masyarakat dalam rangka liga persahabatan di Padang Ganting ini, semoga dengan adanya turnament ini bisa meningkatkan kecintaan terhadap olaraga sepak bola," kata Anton Yondra.

Panitia penyelenggara Liga persahabatan  Abdul Basyid mengatakan, "Pertandingan  dilaksana dalam rangka ajang silaturahmi  dan mengisi liburan anak-anak liga I dan II yang kebetulan libur karena Covid-19 sengaja kami undang Alumni PPLP Sumbar yang perna main di liga I dan II seperti Irsyad Maulana perna main di PSM Makasar, Leo Guntoro perna di PSM makasar, Tri Rahmad Riyadi dari Pasir Raja Banda Aceh serta " katanya

"Atas nama panitia kita sangat berterima kasih sekali pemerintah daerah kepada wakil bupati Pak Zuldafri Darma yang telah hadir saat ini, turut serta mendukung terselenggaranya kegiatan open turnamen sepak bola dalam rangka Liga Pertandingan persahabatan,"Kata Abdul Basyid.(M)





Post a Comment

Previous Post Next Post