Follow Us

header ads

Alat Berat Juga Ikut Lembur di jalan TMMD



BANYUMAS - Kali ini tidak hanya orang saja yang ikut lembur membangun jalan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Melainkan alat berat juga ikut lembur. Dengan operatornya tentu.

Dikemukakan Danramil 15/Pekuncen, Kapten Inf. Subandi, karena tuntutan, menjelang separoh waktu pelaksanaan TMMD, alat berat juga ikut lembur malam. Diharapkan dengan ikut lemburnya alat berat itu progres jalan akan semakin besar.

''Ini tuntutan, karena sisa pekerjaan jalan TMMD masih banyak, sehingga saat lembur malam, alat berat juga ikut lembur. Harapannya progres pekerjaan jalan bisa maksimal,'' tandas Kapten Inf.Subandi, 12/7/2020

Tentang target ? Dikemukakan Kapten Inf. Subandi., menjelang pertengahan pelaksanaan TMMD progres pembangunan jalan sudah mencapai 50 persen lebih. Meski demikian lembur tetap terus dilakukan supaya jalan segera selesai. (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom