Follow Us

header ads

Dansatgas TMMD Nyatakan Puas Dengan Hasil Rehab RTLH


BANYUMAS - Saat meninjau pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Dandim Banyumas, Letkol Inf. Candra, S,E., M.I.Pol, sempatkan tinjau pelaksanaan rehab 3 unit RTLH milik warga desa setempat.

Selaku Dansatgas TMMD, Dandim Candra nyatakan puas dengan semua hasil perehaban tiga unit RTLH milik warga Desa Petahunan. ''Meski prosesnya masih berjalan, saya puas dengan hasil perehaban semua RTLH,'' tandas Dandim Candra. 12/7/2020.

Orang nomor satu di jajaran Kodim Banyumas itu minta, agar para TNI Satgas dan warga yang terlibat di perehaban RTLH itu terus bekerja, supaya rumah bisa segera jadi dan bisa ditempati oleh pemiliknya.

Kepada para pemilik RTLH yang direhab, kelak jika proses pembangunannya sudah selesai, agar merawat rumah yang direhab melalui TMMD itu. Supaya bisa tahan lama untuk ditempati bersama keluarga masing-masing. (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom