Follow Us

header ads

DPRD Pasbar Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden RI Dalam Rangka HUT RI ke 75.

Realitakini.com-Pasbar
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) gelar rapat paripurna istimewa mendengar pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT RI ke 75 di Kantor DPRD Pasaman Barat, Jumat (14/8/2020)

Pelaksanaan rapat paripurna mendengar pidato kenegaraan Presiden RI di Pasbar sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Jumlah peserta rapat dibatasi dan harus memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, sebagai langkah pencegahan.

Ketua DPRD Pasaman Barat Parizal Hafni mengatakan, masyarakat Kabupaten Pasbar sangat antusias menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Biasanya ratusan masyarakat dan undangan hadir dalam rapat ini, namun karena situasi pandemi panitia berupaya memberikan pemahaman terhadap para tokoh dan seluruh elemen masyarakat.

DPRD meminta masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid, selama rangkaian kegiatan HUT Republik Indonesia di Kabupaten Pasaman Barat. Lanjutnya, Parizal Hafni sangat mengapresiasi Satgas Covid-19, dalam upaya memutuskan rantai penyebaran. Meski saat ini terdapat empat kasus baru positif covid-19, DPRD siap bersama Pemerintah untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19.

Ia juga mengatakan, Setelah mendengarkan pidato Kenegaraan anggota DPRD Pasbar berharap kedepannya pembangunan bisa merata. Baik bantuan dari pemerintah pusat dan provinsi. Karena Pasaman Barat masih butuh banyak pembangunan fisik untuk masyarakat.

Selama Paripurna istimewa berlangsung, jarak antara anggota DPRD, Bupati dan peserta lainnya juga diberikan batas. Setiap peserta mengunakan masker dan tidak berkerumunan. (Izal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom