Kasus Positif Covid-19 Di Tanah Datar Bertambah 5 Orang Lagi

Realitakini.com Tanah Datar 
kasus terpapar positif covid-19 di Tanah Datar bertambah sebanyak 5 orang pada Data Selasa, 18 Agustus 2020, Hal itu disampaikan Oleh Kepala Dinas Kesehatan melalui Roza Mardiah Kabid P2P Dinkes Kabupaten Tanah Datar dalam Pers releasenya mengatakan,  Dari hasil sementara, Selasa (18/08) bertambah sebanyak 5 orang  warga Tanah Datar terkonfirmasi positif Covid-19.

Dengan Rincian, Perempuan (63) tahun, Dagang  Baringin Lima Kaum, Perempuan (35) tahun ASN Padang Datar Pagaruyung, Laki-laki (3) tahun Parak Jua Lima Kaum, Perempuan (38) tahun Tenaga Kesehatan  Jorong Batu Basa Pariangan, Perempuan (80) tahun Ibu Rumah Tangga Jorong Sawah Tangah  Pariangan.

Sementara itu berdasarkan rekapitulasi sampai hari ini, sebanyak 6 orang suspek, 63 orang terkonfirmasi positif di antaranya, 1 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 1 orang dirawat di RSUP M Jamil Padang, 4 orang di RS Rasidin Padang, 1 orang di BKPSDM Padang, 2 orang di RSUD Padang Panjang, 39 orang isolasi mandiri,  13 orang sudah sembuh dan negatif, 2 meninggal dunia dan pelaku perjalanan 164. (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post