Follow Us

header ads

Kecepatan "Ekstrim" Saat Bangun Jalan TMMD


BANYUMAS - Ternyata yang ekstrim tidak hanya medan jalan yang dibangun Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Melainkan proses pengecorannya juga memakai kecepatan yang "ekstrim"

''Ibarat jalankan kendaraan memakai kecepatan maksimal, saat membangun jalan TMMD di Desa Petahunan itu. Harapannya supaya jalan sepanjang hampir 2 Km itu segera selesai,'' papar Babinsa Petahunan, Serka Eko Budi Wiyono. 8/7/2020

Dikatakan kecepatan maksimal saat membangun jalan TMMD itu dilakukan menyusul waktu pelaksanaan TMMD sudah terus berkurang, sementara sisa jalan yang harus dicor itu masih cukup panjang. ''Belum lagi sering muncul kendala saat pembangunannya,'' tambah Serka Eko.

Karena memakai kecepatan maksimal saat membangun jalan itu, baik TNI maupun warga juga harus menyesuaikan. Artinya dituntut kerja cepat dan tentu juga sangat melelahkan. ''Hanya dengan kerja cepat, selain lembur, yang bisa dilakukan untuk mengejar target perampungan jalan TMMD itu,'' tandas Babinsa Serka Eko Budi Wiyono.  (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom