Follow Us

header ads

Kedekatan Warga dan TNI Terus Terjaga Pasca TMMD


Realitakini.com - PURWODADI.
Meski pelaksanaan TMMD  Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi telah usai tanggal 29 Juli 2020 lalu, namun kedekatan Tentara dengan warga Desa  Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah masih terus terjaga.

Hal itu terlihat saat pelaksanaan hari raya korban di desa itu. Sejumlah personil dari Koramil 07/Wirosari bersama warga saling bahu membahu saat melakukan penyembelihan hewan korban di desa itu.

Dikemukakan Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, pasca TMMD, sejumlah personil dari Koramil Wirosari, masih terus terjun ke lokasi eks TMMD, untuk melakukan pemantauan sejumlah proyek fisik yang  dilakukan saat TMMD.  

''Kami terus jaga kedekatan dengan warga dan hal itu akan terus kami  lakukan sampai kapanpun. Khusus untuk warga Tambakselo tampaknya sudah terbiasa bekerjasama dengan Tentara, dan hal itu dampak dari pelaksanaan TMMD di desa setempat selama sebulan penuh,'' ungkap Serda Suparman.   (Pendim Purwodadi)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom