Follow Us

header ads

''Mobil Saya Pinjamkan Hingga Jalan TMMD Rampung''


BANYUMAS - Tak ingin nanggung saat berperan di pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Suparlan (47) warga Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, akan pinjamkan mobil bak terbukanya hingga pembangunan jalan di desanya rampung.

'"Saya akan pinjamkan mobil bak terbuka saya hingga jalan TMD rampung. Karena Tentara yang tengah membangun jalan di desa saya butuh untuk melangsir material,'' jelas Suparlan. 12/7/2020.

Dikemukakan Babinsa Petahunan, Serka Eko BW sudah sepekan ini mobil bak terbuka milik Suparlan dipinjamkan untuk langsir material di pembangunan jalan TMMD. Dan berkat mobil pinjaman warga itu, proses langsir material, terutama batu lancar.

''Untuk material batu ini, karena jumlahnya banyak, jika langsirnya menggunakan gerobak atau angkong, dipastikan akan lama. Untuk itu dengan mobil bak terbuka, langsir batu akan lancar, sekali jalan, minimal bisa dua sampai tiga kubik batu terangkut,'' beber Babinsa Eko Budi Wiyono.  (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom