Follow Us

header ads

Mushola Baru Kebanggan Masyarakat Desa Ngepoh yang Asri


Realitakini.com - Tulungagung.
Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 0807/Kab Tulungagung telah dapat menyelesaikan pekerjaan proyek fisik yang ada Di desa Ngepoh dengan maksimal dan sempurna dengan Target semuanya telah terpenuhi.

Yang lebih membanggakan pekerjaan tersebut, telah selesai dalam waktu yang lebih cepat dari target yang ditentukan. Ini suatu hasil kerja keras dari seluruh satgas dan warga dalam melaksanakan pekerjaan dengan gotong royong dan dalam kebersamaan.

Hasil itu tentunya akan menjadi contoh bagi masyarakat pada kehidupan sehari hari sehingga, masyarakat Desa Ngepoh akan dapat berkembang dengan cepat sekali akan mampu untuk mengembangkan ekonomi secara mandiri dengan manajeman yang seimbang. 

Maka akan terbentuk suatu perekonomian masyarakat yang maju dengan hasil finish sejahtera untuk semua sejahtera seluruh warga masyarakat Desa Ngepoh.

Menurut Danramil 0807/188 Kapten Inf. Dwi Hari S, Selasa (28/7/20) mengatakan, ”  Sebenarnya masyarakat Desa Ngepoh mempunyai Sumber Daya yang tinggi, tinggal bagimana mengembangkanya dengan baik.  Semuanya tergantung dari kemauan secara individu. Karena semua itu harus dilakukan secara iklas dari hati masing – masing warga yang pada akhirnya terbentuklah kekuatan hati bersama untuk menuju pada satu tujuan dengan kekompakan dan kebersamaan.”


 Sementara itu tokoh masyarakat setempat Agus mengatakan, ”Mushola yang dibangun oleh Satgas  TMMD ini sekarang telah menjadi kebahagiaan bagi masyarakat Dusun Ngepoh Desa Ngepoh Kecamatan Tanggungunung Kabupaten Tulungagung.” (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom