Follow Us

header ads

Pemuda Semakin Bersemangat Bantu Bangun Jalan TMMD



BANYUMAS - Para pemuda Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, semakin bersemangat untuk ikut membantu pembangunan jalan yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di desanya.

Harno (32), salah satu tokoh muda di Desa Petahunan mengatakan, sebenarnya sejak awal pelaksanaan TMMD di desanya, para pemuda juga selalu  terlibat, utamanya di pembangunan jalan.

'"Kami, para pemuda di Desa Petahunan, sudah sejak awal pelaksanaan TMMD di desa kami sudah terus terlibat, utamanya di proyek pembangunan jalan yang memang membutuhkan tenaga banyak,'' jelas Harno. 12/7/2020

Hanya saja, lanjutnya, belakangan ini banyak muncul persoalan di pembangunan jalan itu, sehingga proses pembangunannya sendiri terhambat, sehingga para pemuda sepakat untuk lebih giat terlibat. ''Jumlah pemuda yang ikut kerja bakti di pembangunan jalan juga bertambah''  jelas Harno. (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom