Follow Us

header ads

Polisi Ikut Ditempa Fisik Saat Bangun Jalan TMMD



BANYUMAS - Sejumlah anggota Polri dari Polsek Pekuncen, Polres Banyumas yang ikut kerja di pembangunan jalan - salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, ibarat sedang  ditempa fisiknya.

Apalagi, demikian Brigadir Didik, salah satu anggota Polsek Pekuncen, saat pembangunan jalan menggunakan "Talang Sakti", badan rasanya akan ketih, termasuk energi terkuras.

''Hanya ini tugas, dan lagi kami dari Polsek juga ikut sukseskan pekerjaan dari TNI di TMMD, semua saya lakukan mengalir. Nantinya rasa capai akan terbayar manakala seluruh jalan TMMD yang ditargetkan rampung,'' papar Brigadir Didik. 12/7/2020

Terpisah Danramil 15/Pekuncen, Kapten Inf. Subandi apresiasi dengan loyalitas teman-teman dari Polsek Pekuncen yang terus bertahan terlibat pembangunan jalan TMMD, hingga TMMD memasuki hari ke-13. ''Ini benar-benar jalinan sinergitas TNI Polri yang perlu dipertahankan dan jika perlu ditingkatkan,'' papar Danramil Kapten Subandi. (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom