Follow Us

header ads

Rapat Paripurna DPRD Dengarkan Pidato Presiden Dalam Rangka HUT RI ke 75

Realitakini.com-Padang Panjang.
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Panjang menggelar Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke 75 Kemerdekaan RI tahun 2020.

Rapat Paripurna ini digelar untuk mendengarkan pidato Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR RI tahun 2020, kemudian Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke 75 Kemerdekaan RI pada Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI.

Rapat diselenggarakan di Ruang Rapat DPRD Padang Panjang yang dipimpin oleh Ketua DPRD Mardiansyah, A.Md dan dihadiri Wakil Walikota Drs. Asrul, unsur forkopimda, wakil ketua DPRD dan anggota, Sekretatis Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Asisten dan Staf Ahli,  Kepala OPD serta undangan lainnya, Jum'at (14/8).

Pidato yang disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo menyebutkan bahwa di masa pandemi Covid-19 yang tengah terjadi di seluruh wilayah Indonesia membuat krisis bagi semua penduduk, baik dari segi Sosial, Ekonomi, Kesehatan, Pendidikan dan lainnya.

Ia mengajak seluruh unsur bersama mulai kebangkitan baru untuk sebuah lompatan besar di masa pandemi ini, sebab kita tidak pernah tahu kapan pandemi ini akan berakhir."Mari berbenah diri, lakukan startegi besar, saatnya momen krisis yang terjadi akibat pandemi ini yang membuat bidang sosial ekonomi, pendidikan dan kesehatan yang menurun dapat bangkit kembali," ajaknya.

Tujuan besar ini akan terlaksana dnegan sikap gotong royong, saling membantu dan saling mengingatkan, karena Indonesia Satu, dan Satu Untuk Indonesia. (Abe)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom