Follow Us

header ads

Seandainya "Angkong" Bisa Cerita Soal TMMD Petahunan



BANYUMAS - Sejumlah angkong yang selama pengecoran jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, tampak tergeletak di jalan yang usai selesai dicor.

Sudah selesaikah proses pengecoran jalan TMMD ? Atau mungkin angkong-angkong itu sudah rusak dan sementara menunggu tukang untuk membenahinya ditinggal begitu saja ?

Menurut  Babinsa Petahunan, Serka Eko BW angkong-angkong itu masih terpakai dan fungsinya masih sangat diharapkan untuk menyelesaikan pekerjaan jalan TMMD. ''Menunggu diambil dengan kendaraan, karena pembangunan jalan susah sampai ke titik jauh tempat angkong itu berada,'' jelasnya. 12/7/2020

Dikatakan, melihat kondisi angkong yang belepotan semen tetapi sudah mengering, andai saja barang mati itu bisa cerita, tentu akan cerita bagaimana dia dipaksa mati matian untuk melansir material saat pembangunan jalan TMMD. (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom