Follow Us

header ads

''Sebelum Jalan TMMD Rampung, Kami Tidak akan Berhenti Gotong Royong''



BANYUMAS - Ini tekad sejumlah warga Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, terhadap pembangunan jalan di desanya yang tengah dibangun TNI melalui TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas.

Yakni ingin terus gotong royong bersama TNI hingga seluruh jalan TMMD yang panjangnya hampir mencapai 2 KM itu selesai. Semua warga berharap jalan itu segera rampung sebelum TMMD selesai.

''Kami dengan seluruh warga bertekad, akan terus gotong royong bersama Pak Tentara hingga seluruh jalan rampung. Pokoknya kami tidak akan berhenti bergotong royong sebelum jalan TMMD rampung,'' jelas Parmanto (54), salah satu tokoh warga Petahunan. 12/7/2020.

Hal senada dikemukakan Pardan (53) warga desa Petahunan lainnya, sejak awal warga Petahunan bertekad akan terlibat di semua kegiatan TMMD Petahunan, terutama di pembangunan jalan. ''Ini jalan untuk masa depan warga di Petahunan, untuk itu sewajarnya kami seluruh warga membantu habis-habisan hingga pembangunannya selesai,'' paparnya.  (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom