Terdukung Perlengkapan Kerja, Satgas TMMD Reguler Banyumas Terus Bermandikan Semen



Banyumas – Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kodim 0701 Banyumas, Kapten Infanteri Siswandi, mengapresiasi semangat kerja dari ratusan anggota Satgas TMMD Reguler 108 Banyumas, karena totalitas pekerjaan membangun jalan beton 1,8 kilometer, lebar 3,75 meter, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

“Kita telah membagikan Kaporlap (Perlengkapan Perorangan Lapangan) kepada masing-masing anggota Satgas TMMD, berupa satu set baju PDL loreng, topi rimba, sepasang kaos kaki dan sepatu boot,” ungkapnya di Balai Desa Petahunan, setelah melakukan pemantauan di lapangan. Minggu (12/7/2020).

Menurutnya, dukungan perlengkapan kerja dari Perbekalan Mabes TNI itu merupakan bentuk perhatian pimpinan agar anggotanya termotivasi dan lebih totalitas dalam bekerja.

Kaporlap ini juga diberikan oleh Mabes TNI melalui TNI-AD, kepada seluruh anggota Satgas TMMD Reguler 108 yang bertugas di 44 Kabupaten/Kota di seluruh tanah air. Ini merupakan bentuk dukungan moril kepada prajuritnya, sehingga merasa nyaman serta demi keamanan kerja.

“Kita lihat sendiri mereka menjadi lebih berani belepotan semen saat kerja mengecor jalan sehingga sampai hari ke-13 TMMD ini, progresnya mencapai 980 meter atau 50 persen lebih sedikit,” tambahnya. (Aan)

Post a Comment

Previous Post Next Post