TNI Manunggal Dengan Rakyat Terwujud Di TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

Realitakinin.com Subang
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020 yang telah ditutup pada Rabu (29/07/2020) merupakan program kerjasama lintas sektoral dalam hal ini Kodim 0605/Subang dengan Pemerintah Kabupaten Subang yang melibatkan beberapa unsur diantaranya dari TNI, instansi daerah dan masyarakat dengan sasaran desa terpencil yang sama sekali belum tersentuh pembangunan.

Program TMMD yang telah dilaksanakan tersebut terpusat di Desa Telagasari dan Desa Cinta Mekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

Komandan Kodim (Dandim) 0605/Subang, Letkol Arh edi Maryono mengungkapkan bahwa sasaran program dalam TMMD ini meliputi sasaran fisik dan non fisik, sasaran fisik berupa pengerjaan pembukaan jalan, pembangunan Pos Kamling, perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dan Pelaburan dan pengecatan Mesjid, semuanya tidak terlepas dari semangat gotong royong antara TNI dan masyarakat.

"Kemanunggalan TNI dan Rakyat telah diwujudkan dalam kegiatan TMMD kemarin, ini menandakan bahwa TNI akan selalu bersama rakyat sebagai teman, keluarga dan pelindungnya, " ucap Letkol Edi. Minggu (02/08/2020)

Post a Comment

Previous Post Next Post