Follow Us

header ads

Wakil Bupati Blitar Berharap Pelayanan Adminduk Semakin Baik

Realitaini.com-Bitar
Inovasi dan terobosan tak henti-hentinya dilakukan Pemerintah Kabupaten Blitar untuk memajukan daerah. Di bidang kependudukan, gebrakan dilakukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) dengan program Jebolnya.
Ditengah kebiasaan dan adaptasi baru, Pemerintah Kabupaten Blitar terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dengan Satu diantaranya dengan layanan,"JEBOL" jemput bola menggunakan metode Drive Thrue dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil).

Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo,Sos,  memberikan apresiasi kepada Dispendukcapil ketika meninjau langsung di kantor Kecamatan Selopuro, Selasa (11/08/2020).

Marhaenis dalam sambutannya, disaat masa pandemi Covid 19 Dispendukcapil tetap berinovasi tingkatkan pelayanan administrasi kependudukan (Adminduk).

Menurutnya, dengan adanya layanan Jebol Drive Thrue ini, masyarakat dapat mencetak ulang Kartu Keluarga (KK) yang hilang, cetak KTP elektronik dan fotokopi KK maupun KTP asli secara langsung. Sehingga masyarakat tidak lagi mengantri panjang di Kantor seperti dahulu. saya berharap pelayanan publik di Kabupaten Blitar lebih berkualitas dan masyarakatnya semakin nyaman.

Wabup Blitar juga berpesan kepada seluruh masyarakat, manakala sedang memanfaatkan layanan Jebol Drive Thrue di wilayah. Diminta untuk tetap berdisiplin menerapkan sejumlah aturan protokol kesehatan pencegahan virus corona. Seperti mengenakan masker, menjaga jarak fisik minimal 1,5 meter dan mencuci tangan. (Kmf/edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom