Babinsa Bahu membahu dengan warga demi Sukseskan TMMD ke 109


KARANGANYAR -  Sertu Sutarno, Babinsa Koramil 14/Jatipuro, selaku Babinsa di Desa Jatiwarno saat setiap ada kesempatan komunikasi sosial (Komsos). Menurut Sertu Sutarno, di banyak kesempatan, dirinya selalu mengajak masyarakat untuk bahu membahu dan mensukseskan program Pra TMMD dengan kerja ikhlas dan selalu solid. Dengan cara itu  maka segala pekerjaan akan bisa kita selesaikan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Kades Jatiwarno Catur Sujito, menyampaikan terima kasih kepada  personil TNI yang telah menggelar TMMD di daerahnya dan membantu membuat jalan di desa tersebut.

 “Setelah dilaksanakan pembuatan jalan tersebut, diharapkan nantinya masyarakat dapat merasakan manfaatnya. Karena jalan tersebut akan menjadi akses jalan yang dapat digunakan untuk membantu warga  membawa dan menjual hasil bumi atau hasil panennya ke kota atau kecamatan,” beber Kades Catur Sujito. Dan selalu memberikan motivasi kepada warganya agar mengikuti gotong royong pengecoran jalan pada program Pra TMMD Reguler ke -109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. Tuturnya (ST) 

Post a Comment

Previous Post Next Post